Senin, 23 Februari 2009


Sekarang aku senang sekali, dapat gacoan baru. gimana tidak, betapa cantiknya dia, aku siang malam ditemaninya. Bahkan aku sering bergadang sampai pagi karenanya. dia begitu cepat dan agresif, kecepatannya sampai 150 lho. aku bahkan dapat mobil baru bernama mandriva karenanya. aku senang karena aku dah bisa tak terbatas lagi untuk kencan dengannya tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

untung aja, kemarin ada teman yang ngenalin aku sama dia, ya, tentu aja lah gue serobot langsung ke graparinya. Langsung kupinang dia. Telkomsel Flash, memang jitu, tapi nampaknya memang "nobody is perfet". simanis ini ga bisa adaptasi sama yg namanya linux, padahal aku baru mau ngotak atik dan melahap abis yg namanya linux, terpaksa aku akalin dia. aku terpaksa pakai pipet sambil sembunyi2 untuk menyedot linux, tapi tetap bersamanya. sayang ya, vendor Hua Wei tidak menyediakan driver untuk linux buat Tsel Flash yg cantik ini. coba kalu bisa, aku gakkan mengenal lagi yang namanya windows buar surfing atau jalan2 di dunia maya. sekarang aku menulis ini dah memakai linux, kupakai UBUNTU 8.10. aku pengen sekali belajar bahasa UNIX, teman2 banyak yg bantuin di forum linux, tapi bahasanya terlalu sukar untuk kumengerti. biarlah nanti kalau aku ada rejeki, akan kubeli buku2 lengkap tentang do'i yang satu ne. dan Buat yang cemburu waktu pertama baca sms ini, jangan marah ya? itu cuma retorika ku saja biar aku bisa meluahkan perasaanku diatas buku dunia maya ini.

oiya, aku besok kerja ya?
aku bobok dulu ya. eh buat temen2 yang ada masukan atau pencerahan untuk Driver Wireless Modem HSDPA Huawei Model E169 yang buat linux, bantuin ya. emailku adiesdjamal@gmail.com. Thanks ya. Bobok dulu....

zzzzzzzzzzzzzz............zzzzzzzzzzzzzz.............zzzzzzzzzzz

0 komentar:

Posting Komentar